Sabtu, 06 Juni 2015

I'm back

Wuiihh. .. ni blog ampir aja jadi "sampah" nya dunia maya. Gara2 lupa pasword, jd kgk pernah buka2 lagi. Dan tepat pada hari ini dini hari tanggal 6 Juni 2015 pukul 00 : 42, akhirnya terbuka lagi ....yiipiii

Liat2 postingan terdahulu, ternyata dari tahun 2009., berarti nyaris 6 tahun ... dah jadi "sarang laba2 "  ni blog. Emang sebnarnya bagaimanapun juga hasrat untuk mencurahkan segala sesuatu ke dalam bentuk tulisan itu selalu ada, sulit untuk dihilangkan.  Menulis status di facebook,  agak terlalu sungkan, karena dikiranya "curhat", dan dramatisir. Enggak nulis, tapi banyak poin-poin yang ingin dikomentari, atau disampaikan, ga peduli itu penting bagi orang lain atau tidak.

Sempat bikin akun di detik.com, Kompasiana, dan lain-lain. Yang terakhir mencoba masuk ke Kompasiana.  Lagi-lagi menemui jalan buntu gara-gara lupa password.  Sudah segala cara dengan menekan tombol "Lupa Password" tetap aja kagak bisa log-in, bahkan menggunakan akun G+, tetap aja nanyanya password lagi... password lagi. (*hedeeuuhh)

Kembali ke blogspot, postingan-postingan lama ternyata masih tetap awet ajah, dan kayaknya kagak ada yg baca (..haha), ya.. bodo amat sih, lagian juga sebenarnya ga ngarep-ngarep juga pengen dibaca. Postingan tentang anak ku masih kecil, padahal sekarang dah umur 9 tahun, kelas 3 SD, malah dah punya adeknya lagi.

By the way.... ada banyak emang yang pengen diceritain selama 5 tahun vakum didunia per "blogger"an, tapi pelan-pelan aja lah, capek juga nulis sedemikian banyak selama 5 tahun. Lagian sekarang mah, dah dinihari juga, dah ngantuk... mendingan tidur dulu dah, baru besok dilanjut ...

*Yes.. I'm back

................

Tidak ada komentar: